-->

Ads (728x90)

Naposo Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Boru Bere Kota Batam Deklarasi Pilkada Damai
Anggota dan Ketua NPSSAB Kota Batam, Judianto Situmorang saat Deklarasi Pilkada damai tahun 2024 di Lapangan SP Plaza, Sagulung, Kota Batam, Minggu (11/08/24)(Carles /Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Pengurus dan anggota Naposo Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Boru Bere (NPSSAB) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) deklarasi Pilkada damai tahun 2024, pada Minggu (11/08/24) di Lapangan SP Plaza, Sagulung, Kota Batam.

Deklarasi ini mengusung tema “ Tolak provokasi dan politik praktis untuk Pilkada aman dan damai”

Ketua NPSSAB Kota Batam, Judianto Situmorang kepada wartawan mengatakan pihaknya siap menciptakan Pilkada yang harmonis, aman, adil dan demokratis.  Deklarasi ini mereka lakukan sempena Hari Ulang Tahun (HUT) NPSSAB Kota Batam ke-39.

Dikatakannya, deklarasi ini merupakan bentuk komitmen serta mengajak seluruh kumpulan marga Batak di Kota Batam konsisten dalam menjaga Pilkada yang damai dan aman, sehingga tercipta Pilkada yang demokratis.

“Kami siap dan mendukung Pilkada serentak di Kepri yang aman dan damai. Selain itu mengajak masyarakat Batam dan Kepri agar selalu berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya, memilih pemimpin sesuai pilihan masing-masing,” kata Judianto Situmorang.

Ia juga meminta masyarakat Kota Batam tidak terpengaruh dengan isu-isu atau informasi bohong, sehingga harmonisasi Batam tetap terjaga. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar