-->

Ads (728x90)

Masuk Nominasi 6 Besar Lomba UP2K PKK Tingkat Provsu, Tim Evaluasi PKK Sumut  Kunjungi Kelurahan Sentang
Ketua Tim Evaluasi Lomba UP2K PKK Tingkat Provsu Ny. Bidasari Daulay menyampaikan sambutannya saat berkunjung ke Kelurahan Sentang, Jum'at (09/08/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com).

By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan Elfina br Tarigan, MKT menerima kunjungan Tim Evaluasi Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Kelurahan Sentang, Jum'at (09/08/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Elfina mengatakan kunjungan Tim Evaluasi Lomba UP2K PKK Provsu ini untuk menindaklanjuti  hasil monitoring Tim Evaluasi Lomba UP2K PKK Provsu pada tanggal 12 Juni 2024 yang lalu.Dari hasil penilaian itu, UP2K PKK Kabupaten Asahan di Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur masuk dalam posisi 6 (enam) besar se-Sumatera Utara.

"Keberhasilan ini tak hanya milik TP PKK Kabupaten Asahan saja, namun merupakan kolaborasi bersama dan dukungan masyarakat, unsur Pemerintahan, baik Kelurahan maupun Kecamatan," katanya.

Elfina mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan warga serta semua pihak yang terlibat dalam program UP2K PKK ini.

“ Melihat antusiasnya dukungan itu tak salah jika nantinya tim monitoring menempatkan UP2K Kabupaten Asahan menjadi yang terbaik se-Sumatera Utara,” katanya.

Dikesempatan itu, Ketua Tim Evaluasi Lomba UP2K PKK Tingkat Provsu Ny. Bidasari Daulay bersama Ketua TP PKK Ny. Atiah Mulyono Kelurahan Sentang menyerahkan buku ekspos kepada Tim Evaluasi Lomba.

Dalam sambutannya, Bidasari Daulay mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk melakukan penilaian kepada Kelurahan Sentang yang masuk 6 besar pada Lomba UP2K PKK Tingkat Provsu.

Bida Sari berharap setelah dilakukan penilaian, para pelaku UP2K dapat lebih semangat lagi dalam mengelola usaha yang dimiliki, sehingga usaha tersebut dapat berkembang, menjadikan Kelurahan Sentang Sehat dan Sejahteta.

Kegiatan ini, katanya, merupakan sebuah keistimewaan dan kebanggaan daerah berprestasi, karena mampu mencapai tahap evaluasi serta bersaing ketat untuk lolos masuk nominasi hasil monitoring yang telah terlaksana.

“Kami sangat mengapresiasi atas kesiapan daerah ini dalam mengikuti dan mensukseskan evaluasi PKK pada Tahun ini,” tandasnya. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar