-->

Ads (728x90)

Lepas Peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang, Bupati Bintan Apresiasi Seluruh Peserta
Peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang yang dilepas Bupati Bintan Roby Kurniawan di Jalan Utama depan Kantor Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (24/08) (Ist/Angga)

By Angga Prasetio

BINTAN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Bintan Roby Kurniawan melepas peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang, pada Sabtu (24/08) di Jalan Utama depan Kantor Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Gerak Jalan Tri Lomba Juang yang diikuti 300 peserta ini, digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Gerak Jalan Tri Lomba Juang ini merupakan event tahunan dari Pemkab Bintan, ke 300 peserta tersebut terdiri dari kategori 17 km, 8 km dan 5 km.

Setiap barisan peserta terlihat kompak, mereka akan mengikuti rute yang dimulai dari jalan Industri dan finish di Kantor Samsat Bintan untuk kategori 5 km. Sedangkan untuk 8 km dan 17 km, titik finish berada di Gedung Nasional Tanjung Uban.

Bupati Roby mengapresiasi antusias masyarakat Bintan untuk mengikuti dan menyaksikan event ini. Padahal saat event ini dimulai seluruh peserta diguyur hujan gerimis.

Ia juga mengapresiasi seluruh panitia dan pihak terlibat yang telah mengatur semua rangkaian dengan tertib, aman dan sukses.

“Hujan ringan, kita yakini ini berkah untuk kita semua. Luar biasa semangat-semangat para peserta, belum lagi masyarakat yang bahkan seperti tak menghiraukan kondisi cuaca. Untuk peserta dan seluruh masyarakat, luar biasa,” kata Roby sesaat sebelum melepas peserta. (Angga)


Editor : Ismanto

Posting Komentar