-->

Ads (728x90)

 

Lepas Keberangkatan Atlet Sepak Bola Batam ke Malaysia, Amsakar : Harumkan Nama Baik Batam di Kancah Internasional
Atlet sepak bola Batam yang dilepas Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad di Terminal Batam Centre,  Jumat (16/8/2024) (Ist/Carles)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan terus mendukung semua cabang olahraga di Batam dalam mengembangkan atletnya, salah satunya cabang olahraga sepak bola.

“ Olahraga sepak bola merupakan salah satu olahraga favorit masyarakat, mari besama kita kembangkan sepakbola Batam," kata Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat melepas Keberangkatan atlet sepak bola Batam yang masih berusia 10-19 tahun kepada Malaysia, pada Jumat (16/8/2024) di Terminal Batam Centre.

Malaysia Premier International Youth Football Tournament JOHOR CUP usia 10-19 tahun akan digelar dari tanggal 16 hingga 19 Agustus 2024.

"Selamat bertanding, harumkan nama Batam di kancah internasional," pesan Amsakar.

Keberadaan atlet muda sepak bola tersebut, kata Amsakar, sangat penting demi masa depan sepakbola Batam. Amsakar berharap, para atlet muda saat ini bisa memajukan persepakbolaan di wilayah perbatasan ini.

"Kalian generasi penting, dan akan berlaga di kancah internasional. Ini kesempatan emas, silakan tunjukkan keahlian dalam bermain sepakbola," ujarnya. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar