-->

Ads (728x90)

Lapas Batam Ikuti Apel Secara Virtual yang Dipimpin Menteri Supratman Andi Atgas
Menkumham RI, Supratman Andi Atgas (kiri) saat memimpin Apel secara Virtual, Senin (26/8) (Ist/Dedi)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com –
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Batam bersama seluruh petugas Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) mengikuti Apel secara Virtual yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI, Supratman Andi Atgas, pada Senin (26/8) pada pukul 07.00 WIB.

Kalapas Kelas IIA Batam, Heri Kusrita bersama Kabid Keamanan Kanwil Kepri, Pejabat Struktural dan petugas Lapas Batam mengikuti apel ini secara virtual di lapas Batam.

Dalam amanatnya, Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Supratman Andi Atgas mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat semua insan Pengayoman di seluruh Indonesia. Ia berharap seluruh insan pengayoman di seluruh Indonesia dapat bekerja sama serta bersinergi secara satu kesatuan. 



"Hanya bekerja sama dapat memaksimalkan hasil karena sinergi bukan hanya sekadar kata namun sebuah prinsip, dengan bersinergi kita mampu menghadapi semua permasalahan yang ada. Serta Jaga amanah yang dipercayakan kepada kita, saya ingin menekankan bahwa bekerja di Kemenkumham merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang besar,"ujarnya.

Supratman Andi Atgas juga menjamin satu hal kepada seluruh insan pengayoman yaitu Kemenkumham ke depannya akan menerapkan merit sistem sehingga dapat menjadikan Kemenkumham menjadi panutan yang lainnya.

Selain itu, Supratman Andi Atgas memberikan nomor han phonenya agar kita dapat berinteraksi bersama seluruh petugas Kementerian Hukum dan HAM.

Sementara itu, Kalapas kelas IIA Batam, Heri Kusrita pada kegiatan ini juga mengimbau kepada seluruh petugas Lapas Batam agar dapat menjalankan arahan Menteri Hukum dan HAM RI pada apel pagi.

"Seluruh petugas Lapas Batam wajib mengikuti arahan dari Menkumham yang baru agar dapat memajukan organisasi khususnya Lapas Batam. Selain itu juga, saya merngucapkan selamat kepada petugas yang mendapatkan predikat pegawai teladan bulan Mei, Juni dan Juli. Semoga dapat memotivasi petugas Lapas Batam lainnya,"katanya.

Setelah kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan rangkaian penyerahan piagam oleh Kalapas Batam kepada 3 orang pegawai teladan bulan Mei, Juni dan Juli di Lapas Batam. (De) 

Editor : Ismanto



Posting Komentar