-->

Ads (728x90)

Lantik PC BKMT Kecamatan Meral, Ini Pesan dan Harapan Raja Azmah Aunur Rafiq
Sekdakab Karimun Dr. H. Muhammad Firmansyah, M.Si saat menghadiri pelantikan PC BKMT Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Periode 2024-2029 di Aula Guru Kementerian Agama Karimun, Sabtu (03/08/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)


 By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Dr. H. Muhammad Firmansyah, M.Si menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) BKMT Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Periode 2024-2029 yang dilantik Ketua PD BKMT Kabupaten Karimun Raja Azmah Aunur Rafiq di Aula Guru Kementerian Agama Karimun, Sabtu (03/08/2024).

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat teras Pemkab Karimun, unsur Forkopimda Karimun.

Dalam sambutannya, Raja Azmah Aunur Rafiq mengatakan dirinya berharap agar pengurus yang baru dilantik supaya dapat menjalankan program pengurus yang lama dengan baik.

Selanjutnya Raja Azmah Aunur Rafiq meminta program yang sudah bagus untuk dipertahankan dan program yang kurang baik untuk diperbaiki.

Pengurus yang baru dilantik, katanya, diharapkan supaya dapat melakukan koordinasi dan konsultasi kepada BKMT Kabupaten Karimun. Hal itu perlu dilakukan agar program BKMT di Kecamatan sinkron dengan program BKMT Kabupaten Karimun.

Usai dilantik Ketua PC BKMT Kecamatan Meral, Ponilawati kepada wartawan mengatakan setelah dirinya terpilih kembali melalui Muscab, ia siap menjalankan tugas BKMT dengan baik, serta akan mengembangkan lebih baik sehingga visi misi BKMT bisa tercapai secara maksimal. (Andre)


Editor : Patar

Posting Komentar