-->

Ads (728x90)

Laka Tunggal, Truk Pengangkut Tabung Gas Elpiji di Karimun Terbalik di Jalan Raya
Truck bermuatan tabung gas elpiji 3 kg yang mengalami laka tunggal di di kawasan Jelutung, Kelurahan Darussalam, Kabupaten Karimun, Sabtu (3/8/2024) (Andre Zuhriansyah /Peristiwanusantara.com)


By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Diduga lantaran sang supir kehilangan kendali, truck bermuatan tabung gas elpiji 3 kilogram terbalik di kawasan Jelutung, Kelurahan Darussalam, Kabupaten Karimun, Sabtu (3/8/2024) pagi.   

Salah seorang saksi mata, Erwin mengatakan jika dilihat dari arahnya truck dengan nomor polisi (Nopol) BP 8257 DO itu kemungkinan mau ke SPBE, soalnya muatan tabungnya kosong.  Ia sangat menyayangkan truck tersebut mengalami kecelakaan tunggal,  

Semantara Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Bakri ketika dikonfirmasi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi akibat truk mengalami slip ban sehingga lepas kendali saat di tikungan.

Dari kejadian itu, kata dia, tidak ada korban jiwa. Hanya saja supir yang mengendarai truck mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit.

"Dari pengakuan korban atau supir, mereka hendak melakukan pengisian tabung gas di SPBE Sememal. Untuk kerugian materil diperkirakan sekitar Rp5 juta," terang dia.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, lanjutnya, kondisi truk mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan akibat benturan saat terbalik. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar