-->

Ads (728x90)

Kakanwil Kemenkumham Kepri Pimpin Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di TMP Pusara Bhakti Bulan Gerbang
Kakanwil Kemenkumham Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram (kanan) saat memimpin upacara tabur bunga di TMP Pusara Bhakti Bulan Gerbang, Jumat (9/8/24) (Ist /Dedi)


By Dedi
BATAM, Peristiwanusantara.com
-  Walau diguyur hujan gerimis, petugas Kemenkumham tetap semangat untuk mengikuti upacara tabur bunga yang dilanjutkan dengan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Bulan Gerbang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Jumat (9/8/24) sekitar 06.30 WIB pagi.

Upacara tabur bunga yang dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram ini, digelar dalam rangka menyambut hari Pengayoman ke-79 tahun 2024.

Upacara ini diikuti oleh seluruh UPT Kemenkumham di Kepulauan Riau seperti Pemasyarakatan, Imigrasi dan Badiklat Kumham Kepri.

Dikesempatan itu, Kakanwil Kemenkumham Kepri I Nyoman Gede Surya Mataram mengajak seluruh petugas pengayoman untuk meneladani semangat perjuangan para pahlawan dalam kemerdekaan Indonesia. 

Kakanwil Kemenkumham Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram bersama Kalapas Batam Heri Kusrita dan jajarannya saat ziarah di TMP Pusara Bhakti Bulan Gerbang, Jumat (9/8/24) (Ist /Dedi)

"Kita sebagai generasi penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para pahlawan kita agar dapat memajukan bangsa dan negara," ujarnya.

Di tempat yang sama, Kalapas Batam Heri Kusrita mengatakan dirinya berharap seluruh petugas Lapas Batam, sebagai insan Pengayoman dapat dengan semangat memajukan organisasi.

"Bertepatan dengan kegiatan tabur bunga ini, saya mengajak seluruh petugas Pemasyarakatan Lapas Batam agar dapat meneladani para pahlawan dengan semangat membangun organisasi menjadi lebih baik lagi dan tidak menjadi penyumbang masalah," ujarnya singkat. (De)

Editor : Ismanto





Posting Komentar