-->

Ads (728x90)

Hadiri Puncak HUT RI ke -79 Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Batuaji, Walikota Rudi Sampaikan Ini
Walikota Rudi menyerahkan hadiah door price sepeda kepada warga yang mendapat undian  di Kawasan  Aviari Plaza, Minggu (25/8/2024) (Ist/Carles).

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Seluruh masyarakat diminta untuk dapat terus memberikan dukungan untuk pembangunan Kota Batam yang saat ini tengah dilakukan Pemko Batam, dengan cara menjaga kondusifitas dan keamanan di Kota Batam.

“Mari terus kompak, jaga Batam agar aman dan nyaman untuk visi Kota Batam yang maju, modern dan bandar dunia madani, yang sejahtera,” kata Walikota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Batuaji yang digelar di Kawasan  Aviari Plaza, Minggu (25/8/2024).

Didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd, lebih lanjut Rudi mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah mempererat silaturahmi. Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batuaji, agar selalu menjaga kekompakan dan terus meningkatkan persatuan dan kesatuan.

“Alhamdulillah luar biasa semangat juang kemerdekaan masyarakat Batuaji meski diguyur hujan. Syukur kita dapat bersilaturahmi pada hari ini,” katanya.

Rudi juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen perayaan kemerdekaan ini untuk semakin bersatu padu dan bergandeng tangan, agar masyarakat Batam tidak mudah terpecah dan termakan isu yang tersebar di sosial media.

“Pandai-pandai bermedia sosial, jangan terpancing isu-isu yang beredar,” pesan Rudi.



Di tempat yang sama, Sekda Jefridin yang juga mengucapkan selamat memperingati dan merayakan HUT RI ke-79. Ia menekankan pentingnya momen ini sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

Peringatan HUT RI ke-79 ini, lanjutnya, diharapkan membawa perubahan positif dan mendatangkan berkah bagi seluruh bangsa Indonesia, khususnya bagi masyarakat Kota Batam.

Jefridin mengajak seluruh masyarakat Batam untuk terus bersatu dan kompak dalam membangun kota yang dicintai bersama, serta tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Selain itu, Jefridin juga memberikan apresiasi khusus kepada Camat, Lurah, tokoh masyarakat, dan seluruh peserta yang telah kompak dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Ia juga memuji kekompakan ibu-ibu yang hadir dengan dress code berwarna merah sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini.

"Terima kasih kepada Camat, Lurah, dan tokoh masyarakat yang sudah kompak menyelenggarakan kegiatan ini. Saya juga ingin mengapresiasi ibu-ibu yang kompak semua mengenakan dress code berwarna merah, sesuai dengan tema kemerdekaan kita," tambah Jefridin.

Dikesempatan itu, Walikota Rudi bersama Sekda Jefridin juga ikuti membagikan dooprize yang diundi berdasarkan kupon yang telah dibagikan panitia. Mulai dari kompor gas, televisi hingga sepeda motor.  (les)



Editor : Ismanto

Posting Komentar