-->

Ads (728x90)

Gudang Elektronik di Baran Karimun Ludes Terbakar
Gudang elektronik dan peralatan rumah tangga yang hangus terbakar di Baran Karimun, Kamis (8/8/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN,
Peristiwanusantara.com - Satu unit gudang elektronik dan perabotan rumah tangga di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun tepatnya di depan Gang Awang Noor ludes terbakar, Kamis (8/8/2024).

Dari informasi yang diperoleh, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB pagi. Saat kejadian toko tersebut dalam keadaan tutup.

"Dari laporan yang kami terima kejadiannya sekitar pukul 07.45 WIB," kata Pjs Kapolsek Meral, AKP Sasmintoro kepada awak media.

Dikatakan dia, api dengan cepat membesar dan membakar bagian bawah gudang serta menghanguskan alat elektronik yang ada di dalam.  

Terlihat dua unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit lori air turut diterjunkan di lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api.

"Untuk kronologi dan dugaan penyebab kebakarannya belum diketahui secara pasti, kita masih mendalami," kata dia. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar