-->

Ads (728x90)

Faizal Gerhani Putra Dilantik Sebagai Karutan Batam Menggantikan Fajar Teguh Wibowo
Kepala Kakanwil Kemenkumham Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram saat melantik Fajar Teguh Wibowo sebagai Karutan Batam di Trans Convention Centre, Tanjung Pinang, Kepri, Jumat (30/08) (Dedi/Peristiwanusantara.com).

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Fajar Teguh Wibowo dilantik sebagai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam menggantikan Faizal G Putra. Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Karutan Batam ini digelar di Trans Convention Centre, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Jumat (30/08).

Acara Sertijab ini dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Kakanwil Kemenkumham Kepri), I Nyoman Gede Surya Mataram.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala  Kesatuan Pengamanan Rutan Batam, Purwo Aji Prasetyo, Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Rutan Batam, Surya Kusuma dan Kepala Subseksi Bimbingan Kegiatan Rutan Batam, Said Fahziyadi Alwi.

Acara sertijab ini, juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Kepri, Dannie Firmansyah, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka.UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri, dan Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Kepri memberikan ucapan selamat kepada Kepala UPT dan Pejabat Struktural yang baru dilantik menjadi bagian dari keluarga besar Kanwil Kemenkumham Kepri.

Beliau berharap kepada para Kepala UPT dan pejabat struktural baru agar dapat memberikan yang terbaik bagi UPT yang dipimpinnya.

"Saya berharap kepada para Kepala UPT dan pejabat struktural baru agar dapat memberikan yang terbaik bagi UPT yang dipimpinnya serta cepat beradaptasi untuk memberikan pelayanan yang bagus kepada masyarakat," kata I Nyoman Gede Surya Mataram. (De)

Editor : Ismanto




Posting Komentar