-->

Ads (728x90)

Dilantik Sebagai Ketua Dema STIDKI Al-Aziz Batam, Suryadi : Kami Akan Buat Program untuk Bantu Masyarakat
Pengurus Dema STIDKI Al-Aziz  Batam masa bakti 2024 – 2025 di Aula Kampus Legenda Malaka, Baloi Permai, Batam Kota, Jumat (02/08/24)(Carles/Peristiwanusantara.com)

By Carles
 
BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Setelah dilantik sebagai Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam (STIDKI Al-Aziz) Batam, Suryadi akan membuat terobosan-terobosan dan dimasa kepemimpinannya nanti, Dema akan lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan program-program yang digagas bisa membantu masyarakat, Senin (5/8/2024).

“Kami akan segera melakukan rapat kerja bersama pengurus , untuk menyusun program-progam kerja,” kata pria yang akrab disapa Surya.

Suryadi dilantik sebagai Ketua Dema STIDKI Al-Aziz  Batam masa bakti 2024 – 2025, pada Jumat (02/08/24) malam kemarin di Aula Kampus Legenda Malaka, Baloi Permai, Batam Kota.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka, dari ketua Dema sebelumnya Ryan Puspa kepada ketua STIDKI Al-Aziz Abdurrahman A Hunalapa, dan selanjutnya bendera diserahkan kepada Suryadi selaku ketua Dema yang baru.

Usai acara pelantikan, Ketua STIDKI Al-Aziz Batam, Abdurrahman A Hunalapa kepada wartawan mengatakan pihaknya berharap dengan adanya pergantian estapet kepemimpinan,  Dema STIDKI Al-Aziz bisa terus berbenah menjadi lebih baik lagi dan bisa membantu pengembangan kampus ke depannya.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Ketua Yayasan Kampus STIDKI Al-Aziz, Ir. Hilalul Ansor, Ketua STIDKI Al-Aziz, Abdurrahman A Hunalapa,Pembina Kampus, Dosen,  dan para ketua Dema dan BEM dari berbagai kampus di Batam. (les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar