-->

Ads (728x90)

Diduga Cemarkan Nama Baik Partai, DPC PKB Karimun Laporkan Lukman Edy ke Polisi
Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani saat melaporkan Lukman Edy ke Mapolres Karimun, Rabu (7/8/2024) sore (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com).

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Diduga mencemarkan bama baik partai, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau melaporkan mantan Sekjen DPP PKB, Lukman Edy ke Mapolres Karimun.

Diketahui, laporan yang dilayangkan terhadap Lukman Edy tersebut hampir dilakukan oleh jajaran DPC hingga DPW PKB se-Indonesia.

"Hari ini kami membuat laporan ke Polres Karimun terkait dugaan pencemaran nama baik partai dan Ketum kami (Gus Muhaimin Iskandar-red), sehingga kami rasa perlu untuk disikapi," kata Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani, Rabu (7/8/2024) sore.

Saat ini, katanya, PKB dalam kondisi yang sangat baik, baik itu dari tingkatan PKB Karimun hingga PKB Indonesia.

"Jadi apa yang disampaikan oleh Lukman Edy terhadap PKB dan Ketuk tidaklah benar, ini bentuk kesolidan kami selaku kader dalam menjaga marwah PKB," katanya.  

Dikatakan dia, laporan yang dibuat oleh pihaknya di Polres Karimun ini bersifat pengaduan, sebab untuk fokusnya telah dilaporkan oleh DPP PKB.

"Tentunya kami berharap dengan laporan ini, pihak berwenang dapat menindaklanjuti laporan tersebut sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," tutupnya. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar