-->

Ads (728x90)

Didampingi Kapolres Buka Turnamen Futsal Karimun Media Grup III, Ini Pesan dan Harapan Wabup Karimun
Wabup Karimun menendang bola pertama saat membuka Turnamen Futsal Karimun Media Grup di GOR Indoor Badang Perkasa, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Jumat (23/8) sore (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Wakil Bupati (Wabup) Karimun, Anwar Hasyim membuka Turnamen Futsal Karimun Media Grup (KMG) Cup III, bertempat di GOR Indoor Badang Perkasa, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Jumat (23/8) sore.

Pembukaan turnamen itu ditandai dengan melakukan penendangan bola pertama yang dilakukan Wabup Karimun bersama Kapolres Karimun, AKBP Robby Topan Manusiwa.

Kemudian Tim Daniel 76 selaku juara bertahan menyerahkan piala bergilir KMG Cup II tahun 2023 kepada panitia.

Wabup Karimun ketika ditemui sejumlah awak media mengatakan turnamen futsal tahunan ini akan digelar selama empat hari, dari tanggal 22 hingga 25 Agustus 2024.

“ Saya mengapresiasi lantaran Turnamen Futsal KMG Cup ini, rutin digelar untuk memajukan olahraga di Kabupaten Karimun,” kata Wabup Karimun, sembari mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan meminta untuk menjaga sportivitas dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia KMG Cup III, Fedriyansyah mengatakan, jumlah peserta yang bertanding sebanyak 40 tim dari Karimun dan kabupaten/kota lain dengan memperebutkan hadiah totalnya sebesar Rp 28 juta.

“ Tujuan dari KMG Cup adalah sebagai wadah pencinta olahraga futsal, khususnya di Karimun. Kita ingin bibit-bibit muda olahraga futsal lahir dari KMG,” katanya.

Ia menyebut sebelum dibuka Wakil Bupati, turnamen ini sudah digelar pada Kamis (22/8/2024) kemarin.

“ Pada pertandingan pertama hari kedua, Tim Daniel 76 akan melawan Tim Penjara FC dan Kick off laga ini akan dimulai sekira pukul 14.30 WIB,” katanya.

Dikatakannya, Tim Daniel FC merupakan tim futsal asal Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, yang menjadi juara bertahan pada KMG Cup II tahun 2023 lalu.

Sementara Tim Penjara FC adalah tim futsal dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Tanjungbalai Karimun.

Pada pertandingan itu, Tim Daniel FC menang dengan skor 10 : 0, gol tercipta di menit 3, 4, 7, 12, 14, 20, 24, 25, 28 dan 29.

Setelah memenangkan pertandingan itu, Tim Daniel FC berhak melangkah melaju ke putaran kedua. (Parul)


Editor : Ismanto

Posting Komentar