-->

Ads (728x90)

Buka Turnament Bola Volly, Ini Pesan dan Harapan Wabup Asahan
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin menyampaikan sambutannya saat membuka turnamen Bola Volly Kades Cup II di lapangan Bola Volly Urung Pane Kecamatan, Selasa malam (13/08/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
- Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin membuka turnamen Bola Volly Kades Cup II di lapangan Bola Volly Urung Pane Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Selasa malam (13/08/2024).

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan pemukulan yang dilakukan oleh Wabup Asahan, disaksikan oleh Camat, Anggota DPRD Terpilih, Kepala Desa, Ketua Koni Kecamatan Setia Janji, peserta Turnament serta tamu hadirin lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Asahan mengingatkan agar para pemain serta penonton menjunjung tinggi sportifitas. Karena olahraga menjadi sarana pemersatu dan memperkuat persaudaraan serta berharap agar turnamen bola voli menjadi ajang untuk memperkuat kekompakan para pemain dan masyarat Kabupaten Asahan.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan lahir bibit bibit  atlet bola volly dari Kabupaten Asahan dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Asahan, di kancah Lokal, Regional , maupun Nasional,” katanya.  (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar