-->

Ads (728x90)

Asdum Setdako Batam Lantik Jonathan Aritonang Sebagai Ketua KPMKRY-KKB Periode 2023-2024
Asdum Setdako Batam, Heriman HK menyampaikan sambutannya saat melantik pengurus KPMKRY-KKB Periode 2023-2024 di Gedung DPD RI Yogyakarta, Senin (5/8/2024) (dok Diskominfo Batam)


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
-  Saat ini Kota Batam jauh lebih maju dan berkembang. Bahkan, sejumlah infrastruktur sudah berkelas internasional. Seluruh masyarakat dan mahasiswa diminta agar terus mendukung pembangunan daerah.

Demikian disampaikan Asisten Administrasi Umum (Asdum) Setdako Batam, Heriman HK saat melantik Jonathan Aritonang sebagai ketua Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau Yogyakarta Komisariat Kota Batam (KPMKRY-KKB) periode 2023-2024 mewakili Walikota Batam, bertempat di Gedung DPD RI Yogyakarta, Senin (5/8/2024).

Heriman HK melantik Jonathan Aritonang dan pengurus KPMKRY-KKB, didampingi oleh Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdako Batam, Efrius serta Kabag Umum Setdako Batam Agus Bendri

“ Saya mengucapkan selamat kepada Jonathan Aritonang dan seluruh pengurus KPMKRY-KKB periode 2023-2024,” kata Heriman HK.

Ia meminta agar seluruh pengurus melaksanakan program-program kepengurusan, dan terus bersinergi membangun kepengurusan yang berintegritas dan mewujudkan organisasi yang berkualitas.

Dikatakannya, saat ini Batam makin maju dan modern, Pemerintah Kota Batam maupun BP Batam terus membangun.

Ia mengajak mahasiswa asal Batam di Yogyakarta untuk terus menjaga nama baik daerah di perantauan dan menyebarkan informasi perkembangan pembangunan Batam kepada masyarakat. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar