-->

Ads (728x90)

Anak Muda Indonesia (AMI) Kepri Siap Wujudkan Pilkada Damai
Anggota PW AMI Provinsi Kepri saat melakukan Deklarasi Pilkada 2024 di sekitar kawasan Welcome To Batam (WTB), Batam Centre, Batam, Sabtu (3/8/2024) (Carles/Peristiwansantara.com).

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com - Pengurus Wilayah (PW) Anak Muda Indonesia (AMI) Provinsi Kepulauan Riau, menggelar Deklarasi Pilkada 2024 damai, di sekitar kawasan Welcome To Batam (WTB), Batam Centre, Batam, Sabtu (3/8/2024).
 
Pada Deklarasi Pilkada 2024 Damai ini, PW AMI Kepri mengajak dan mengimbau pendukung paslon dan masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial, tidak menyebarkan informasi hoaks, dan sara.
 
Ketua harian PW Anak Muda Indonesia Kepri, Badri Wardana mengatakan pernyataan sikap ini dilakukan sebagai komitmen untuk mewujudkan Pilkada serentak yang aman dan damai.

“ Kami mengajak kepada para pendukung pasangan calon yang berkontestasi di Pilkada serentak 2024, untuk cermat dalam bermedia sosial, tidak menyebarkan informasi hoaks  dan isu sara,”  kata Badri.

Dengan demikian Pilkada serentak tahun 2024 berlangsung damai, aman, dan kondusif, serta terjalin erat persatuan dan kesatuan.

Usai menggelar deklarasi pemilu, PW AMI Kepri kemudian membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. 

Salah seorang warga penerima bantuan tesrebut, Ali mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan. 

“ Bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga,” katanya.

Setelah itu, anggota PW AMI Kepri melakukan makan bersama di restoran kawasan Batam Center. (Les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar