-->

Ads (728x90)

Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Tambunan (Ist/Dedi )

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com - Penyidik Polsek Sagulung terus mendalami motif pembunuhan terhadap korban, Nelwina Tanjung. Namun, hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku perbuatan dikarenakan nafsu yang tak tertahankan.

Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Tambunan membenarkan pelaku membunuh korban lantaran tidak bisa menahan nafsunya dan memperkosa korban, namun pihaknya masih mendalaminya.

"Hasil pemeriksaan sementara, dikarenakan nafsu yang tak tertahankan. Kami juga masih terus dalami dengan bukti dan keterangan saksi,” kata Rohandi, Senin (15/7/24).

Lanjutnya Rohandi, dari pengakuan pelaku ini tidak serta merta dijadikan alibi yang sesungguhnya sebagai alasan dia membunuh korban. Dan untuk saat ini, sudah 5 orang saksi kita periksa, yang salah satunya petugas keamanan pasar bahwa mendengar teriakan minta tolong dari lokasi kejadian.

"Nanti kita rilis resmi kalau sudah cocok semua,” kata Rohandi dengan singkat.

Sementara itu, Ismail, salah satu keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah berhasil menangkap pelaku.

"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Kepri, Polresta Barelang, Polsek Sagulung yang telah bergerak cepat menangkap pelaku pembunuhan anak kami,” ujarnya.

Pihak keluarga berharap agar pelaku mendapatkan hukuman seberat-beratnya, sebagai balasan atas tindakan kejam yang telah membunuh adiknya. (De).

Editor : Ismanto

Posting Komentar