-->

Ads (728x90)

Yayasan SAI dan SKI Deklarasi Dukung Rocky Marciano Bawole Sebagai Calon Bupati Karimun Pada Pilkada 2024
ANggota SAI dan SKI usai melakukan deklarasi mendukung Rocky Marciano Bawole sebagai Calon Bupati Karimun pada Pilkada 2024 salah satu restoran di Coastal Area Karimun,  Minggu, (07/07/2024) malam (Jupri /Peristiwanusantara.com)

By Jupri

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Ratusan masyarakat Karimun yang tergabung dalam Yayasan Seniman Api Indonesia (SAI) dan Scaffolder Karimun Indonesia (SKI) memadati salah satu restoran di Coastal Area Karimun untuk deklarasi mendukung Rocky Marciano Bawole sebagai Calon Bupati Karimun pada Pilkada 2024 ini.

Dukungan terhadap Rocky Marciano Bawole sebagai Calon Bupati Karimun periode 2024-2029, tidak hanya dengan melakukan deklarasi tetapi juga dilakukan dengan penandatanganan komitmen bersama antara Calon Bupati Karimun Rocky Marciano Bawole, Ketua SAI, Ahmad Musafiq dan Ketua SKI, Achmad Yaniit.

Disela-sela kegiatan, Ketua SAI, Ahmad Musafit mengatakan SAI berkomitmen penuh mendukung Rocky Marciano Bawole untuk maju sebagai calon Bupati Karimun pada pilkada 2024 mendatang.

" Yayasan SAI saat ini memiliki lebih dari 680 anggota, yang sudah resmi memiliki KTA dan mudah-mudahan seluruhnya komitmen untuk mendukung  Rocky sebagai Bupati Karimun periode 2024-2029 mendatang," ucap Ahmad.

Dikatakannya, sosok Rocky Marciano Bawole dipercaya dapat memimpin Kabupaten Karimun dan membawa perubahan ke depan menjadi lebih baik lagi.

" Dari hati kecil kami tanpa ada paksaan bahwa kami ingin memilih dan memenangkan pak Rocky sebagai Bupati Karimun,” katanya.

Atas dukungan itu, Rocky Marciano Bawole mengatakan dirinya sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia mendukung dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Karimun pada Pilkada 2024 ini.

" Saya mengucapkan terima kasih atas undangan dan dukungannya, hal ini sangat luar biasa. Bagi saya merupakan satu kebanggaan dan kehormatan, serta saya merasa terharu," kata Rocky usai deklarasi, Minggu, (07/07/2024) malam.

Rocky Marciano Bawole mengatakan dirinya akan  berkonsentrasi pada Pilkada 2024 ini, agar bisa mengabdi lebih lama lagi kepada masyarakat.

Peran dan tanggung jawab sebagai bupati dinilainya semakin berat. Dengan begitu, dia berharap bisa memberikan manfaat lebih besar kepada masyarakat.

" Bupati bukan perlu puisi, bukan perlu bermadah untuk mengambil hati masyarakat tapi saya pingin action. Insya Allah, ke depan kita akan bergerak bersama untuk Karimun yang lebih baik" terangnya.  (pri)


Editor : Ismanto

Posting Komentar