-->

Ads (728x90)

WBP Lapas Batam Ikuti Uji Kompetensi Pelatihan Service Sepeda Motor
WBP Lapas Batam saat mengikuti uji kompetensi pelatihan service sepeda motor oleh Disnaker Kota Batam bekerjasama dengan LPK Sumber Ilmu Batam . (Ist/Peristiwanusantara.com).


By Dedi Manurung
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Untuk menyelesaikan pelatihan service kendaraan bermotor roda dua, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mengikuti Uji Kompetensi Pelatihan Service Kendaraan bermotor roda dua yang digelar LPK Sumber Ilmu Batam dan Disnaker Kota Batam, pada Senin (22/7/24).

Kegiatan ini langsung dihadiri dan diuji oleh assesor perwakilan BNSP dari Jakarta, Agus P. Akan tetapi, pada kesempatan ini, Agus P berharap seluruh warga binaan serius mengikuti pelatihan ini agar seluruh peserta lulus semuanya.

"Semoga seluruh warga binaan yang mengikuti kegiatan ini dapat lulus 100%, sehingga bisa mendapatkan sertifikat dari BNSP yang berstandar nasional," kata Agus P.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIA Batam, Heri Kusrita juga berharap warga binaan yang mengikuti ujian ini dapat serius dan semoga lulus semuanya.

"Kepada seluruh warga binaan agar serius dalam mengikuti ujian ini. Sehingga nanti sertifikat yang didapatkan bisa digunakanan ketika bebas nantinya," ujar Heri Kusrita.

Ujian kompetensi ini dilaksanakan setelah 8 hari pelatihan dan dihadiri oleh direktur LPK Sumber Ilmu Batam, beserta instruktur dengan pelaksanaan ujian selama 2 hari kerja yang terdiri dari ujian teori dan juga praktek. (De).

Editor : Ismanto



Posting Komentar