-->

Ads (728x90)

Tim SAR Gabungan Masih Mencari Pria yang Lompat dari Jembatan 5 Barelang
Tim gabungan saat mencari pria yang diduga bunuh diri di Jembatan 5 Barelang, Batam. (Fhoto : dok Basarnas Kota Batam).

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
-- Hingga saat ini, tim gabungan yang terdiri dari Polsek, Basarnas, Pol Air, Masyarakat, dan Marinir terus melakukan pencarian terhadap seorang pria yang diduga melakukan bunuh diri dengan melompat dari Jembatan 5 Barelang, pada Sabtu (13/07/24) kemarin.

Identitas pria tersebut belum tahu secara resmi. Korban pun meninggalkan mobilnya parkir di jembatan 5 Barelang tersebut.

Kapolsek Galang, Iptu Alex menyatakan, bahwa saat ini tim gabungan yang terdiri dari Polsek, Basarnas, Pol Air, dan Marinir masih melanjutkan pencarian terhadap seorang pria yang diduga melakukan bunuh diri dengan melompat dari Jembatan 5 Barelang.

"Hingga saat ini, tim gabungan yang terdiri dari Polsek, Basarnas, Pol Air, dan Marinir melanjutkan pencarian seputaran jembatan 5 Barelang," ujar Alex, Minggu (14/7/24).

Diberitakan sebelumnya, seorang pria dewasa diduga kembali melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari Jembatan 5 Barelang, Sabtu (13/07/24) pagi.

Menurut informasi dari kakaknya korban berinisial A, bahwa seharusnya adiknya bekerja pada pukul 09.00, namun ia tidak terlihat. Karena merasa khawatir, kakaknya memutuskan untuk mencari adiknya ke makam pamannya. Namun tak ditemukan di makam tersebut. Kemudian setelah itu kakaknya menuju Jembatan Barelang, dan menemukan mobil adiknya diparkir di jembatan 5 Barelang tersebut.

"Dugaan saya pergi ke makam pamannya, tetapi saya tidak menemukannya di sana. Kemudian, saya menuju Jembatan Barelang dan menemukan mobilnya diparkir di sana," ujar kakaknya.

Ia juga menjelaskan, setelah pergi ke jembatan 5 Barelang tersebut, ia menemukan sandal yang biasa dipakai pria itu mengambang di sekitar pesisir.

"Kuat dugaan saya bahwa adiknya lompat dari jembatan. Soalnya ada ditemukan sandal adiknya mengambang tak jauh dari lokasi kejadian," katanya.

Mendapatkan informasi tersebut, tim penyelamat dan pihak berwenang segera dikerahkan untuk melakukan pencarian di sekitar area tersebut. (De)

Editor : Ismanto


Posting Komentar