-->

Ads (728x90)

Tabrakan dengan Truck, Pemotor Wanita di Karimun Alami Luka Kepala dan Patah Kaki
Personel Polres Karimun lakukan olah TKP di lokasi tabrakan di Jalan Pelabuhan Roro Parit Rempak, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Rabu (17/7/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)


By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Seorang wanita berinisial M (18) mengalami luka robek dibagian kepala dan tulang kakinya patah, akibat tabrakan saat mengendarai sepeda motor dengan truck atau lori di Jalan Pelabuhan Roro Parit Rempak, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun tepatnya di persimpangan tiga, Rabu (17/7/2024) sekitar pukul 10.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Bakri membenarkan bahwa akibat tabrakan itu sipengedara sepeda motor berinisial M mengalami luka serius dibagian kepalanya dan tulang kakinya patah. Sedang truk atau lori yang dikendarai oleh pria berinisial S, terbalik dan masuk ke semak belukar lantaran berupaya menghindari tabrakan.

"Laka lantas itu terjadi di Jalan Pelabuhan Roro tepatnya di persimpangan tiga. Pengendara sepeda motor mengalami luka berat, sedang truknya terbalik ke semak-semak karena berupaya menghindari tabrakan," kata AKP Bakri kepada wartawan, Rabu 17/7/2024).

Selanjutnya, AKP Bakri mengatakan personel Polres Karimun telah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun guna mendapatkan perawatan intensif.

Selain itu, katanya, Personel Satlantas Polres Karimun telah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar