-->

Ads (728x90)

Silaturahmi dengan Warga Kijang, Jefridin Apresiasi Atas Dukungannya Dalam Pembangunan Kota Batam
Sekda Jefridin saat menghadiri silaturahmi dengan warga Batam asal Kijang di Sekretariat PKKP, Atok's Coffee Batam Center, Batam, Minggu (30/6/2024) (Ist/Carles)


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Walikota Batam diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd  menghadiri acara silaturahmi dengan warga Batam asal Kijang, Bintan yang bergabung dalam Perkumpulan Kekeluargaan Kijang Perantauan (PKKP) Kota Batam, pada Minggu (30/6/2024), di Sekretariat PKKP, Atok's Coffee Batam Center, Batam.

Dalam sambutannya, Sekda Jefridin mengatakan dirinya bangga terhadap keberagaman yang ada di Batam, yang dianggapnya sebagai miniatur Indonesia.

“ Batam adalah miniaturnya Indonesia, seluruh suku dan agama ada di Kota Batam. Masyarakat Batam patut bersyukur karena memiliki pemimpin seperti bapak Muhammad Rudi, yang luar biasa,” katanya.

Ia juga mengapresiasi masyarakat Batam, khususnya warga asal Kijang, atas dukungannya dalam pembangunan Kota Batam. 

"Terima kasih pembangunan Batam kini pesat berkat dukungan salah satunya adalah dari orang Batam asal Kijang yaitu bapak dan ibu semua," katanya.

Ia menyebut bahwa kebijakan Walikota Batam, Muhammad Rudi selalu berpihak kepada masyarakat, dan berharap dukungan untuk pemerintah terus berlanjut.

Pemko dan BP Batam tidak hanya membangun infrastruktur, tetapi juga konsen membangun manusia, budaya, dan agama.

Selain itu, Jefridin juga berbagi cerita sedikit tentang pengalaman hidupnya. Ia juga tertawa dan bercanda bersama masyarakat Batam asal Kijang tersebut, menciptakan suasana yang hangat dan akrab.

Dipenghujung kegiatan ini, digelar diskusi santai dan ramah tamah, mempererat hubungan antara Pemerintah Kota dengan masyarakat. (Les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar