-->

Ads (728x90)

  

Selama 9 Hari Laksanakan Operasi Patuh Seligi 2024, Satlantas Polres Karimun Tindak Ratusan Pengendara
Personel Satlantas Polres Karimun saat melaksanakan Operasi Patuh Seligi Tahun 2024, Kamis (25/7/2024) (Andre Zuhriansyah /Peristiwanusantara.com) 

By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Satlantas Polres Karimun melaksanakan Operasi Patuh Seligi Tahun 2024 selama 2 minggu dari tanggal 15 hingga 28 Juli 2024 mendatang. Selama 9 hari melaksanakan Operasi Patuh Seligi Tahun 2024, Satlantas Polres Karimun telah menindak ratusan pengendara.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Bakri kepada wartawan di Mapolres Karimun, Kamis (25/7/2024) mengatakan untuk rincian pelanggaran yakni 5 terekam sanksi ETLE dan 156 mendapat teguran, yang terdiri dari kendaraan roda dua (motor) sebanyak 148 pelanggar serta 4 kendaraan roda empat (mobil/truk) melakukan sebanyai 8 pelanggaran.

Penindakan terhadap pelanggar tersebut dilakukan guna menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan raya.

Selain melakukan penindakan pihaknya juga melakukan kegiatan imbauan, edukasi, penyuluhan dan pembagian lembaran brousur aturan lalu lintas yang baik kepada para pengendara.

"Operasi Patuh Seligi tahun 2024 ini akan terus dilakukan dengan intensitas yang sama meski pelaksanaannya telah berakhir, dengan harapan dapat menciptakan budaya berlalu lintas yang patuh serta menurunkan angka pelanggaran di Kabupaten Karimun," katanya. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar