-->

Ads (728x90)

Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, PWP Karimun Gelar Sunatan Massal Secara Gratis
Pengurus PWP Kabupaten Karimun saat menggelar Sunatan Massal secara gratis di Sekretariat PWP Kabupaten Karimun, Sabtu (6/7/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Belasan anak-anak di Karimun mengikuti Sunatan Massal yang digelar Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau secara gratis di Sekretariat PWP Kabupaten Karimun, Sabtu (6/7/2024).

Ketua PWP Karimun, Teddy Setiawan menyebutkan kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal gratis ini digelar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 H.

“ Kegiatan sunatan massal ini merupakan bentuk kepedulian PWP Kabupaten Karimun kepada masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, tujuan dibentuk paguyuban ini guna menjadi wadah yang bermanfaat bagi semua kalangan, baik terhadap warga pasundan maupun warga lainnya.

"Bertepatan libur sekolah ini, sunatan bagi anak-anak menjadi pilihan bakti sosial tahun ini. Insyallah kegiatan ini ke depan akan menjadi agenda rutin dari PWP Karimun," tuturnya.
Ia menyebut pihaknya juga memberikan cendramata berupa sarung, peci dan uang saku kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini.

"Alhamdulillah, ada belasan anak-anak yang ikut kegiatan sunatan massal itu. Kita juga tadi memberikan cinderamata kepada mereka untuk menambah semangat," katanya.

Terkait pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini, Teddy mengatakan PWP Kabupaten Karimun akan bersikap netral dengan tidak mendeklarasi dukungan ke salah satu pasangan calon.

"Kita tahu diri, dengan organisasi PWP Karimun yang baru ini segan untuk melangkah lebih jauh prihal itu. Soal pilihan itu kembali ke masing-masing anggota sehingga organisasi ini tetap guyub menjalin silaturahmi," katanya.

Beliau juga berpesan kepada anggota PWP Karimun agar dapat bersama-sama menghidupkan organisasi ini dan tidak mencari penghidupan di organisasi. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar