-->

Ads (728x90)

Plh Sekdakab Asahan Pimpin Upacara HKN dan Serahkan Penali Asih kepada PNS yang Pensiun
Plh Sekdakab Asahan didampingi Ketua DPK KORPRI Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyerahkan penali kasih kepada PNS yang pensiun Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/07/2024) ( Janes /Peristiwanusantara.com)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Plh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. H. Zainal Aripin Sinaga, MH didampingi Ketua DPK KORPRI Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyerahkan penali kasih kepada PNS yang pensiun Tahun 2024

Penyerahan penali kasih itu, dilakukan Plh Sekdakab Asahan setelah memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/07/2024).

Saat memimpin upacara tersebut, Plh Sekdakab Asahan mengatakan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan rasa tanggung jawab.

“ Dalam melaksanakan tugasnya, ASN  harus mengikuti arahan yang diberikan oleh pimpinan,” kata Drs. H. Zainal Aripin Sinaga, MH.

Tujuan dari upacara ini, katanya, untuk menyatukan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat serta memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Zainal juga berharap kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat meningkatkan kinerja kita sebagai pelayanan masyarakat dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan "Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter".

Upacara ini juga dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat Kota Kisaran Barat, Camat Kota Kisaran Timur dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar