-->

Ads (728x90)

Pimpin Apel Gabungan Bulan Juli 2024, Bupati Asahan Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Desa Terbaik
Bupati Surya serahkan piala kepada Kepala Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu yang meraih Juara I pada lomba Desa Terbaik di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (01/07/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com).


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu meraih Juara I pada lomba Desa Terbaik dalam Evaluasi Perkembangam Desa Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024.

Sedangkan terbaik II diraih oleh Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Kuasan, terbaik III diraih Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut, Harapan I diraih oleh Desa Ambalutu Kecamatan Buntu Pane. Harapan II diraih oleh Desa Situnjak Kecamatan Aek Songsongan, sedangkan Harapan III diraih oleh Desa Bunut Seberang Kecamatan Pulo Bandring.

Penyerahan piala, piagam dan hadiah dilakukan Bupati Asahan H Surya Bsc kepada Kepala Desa, saat memimpin Apel Gabungan Bulan Juli 2024 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (01/07/2024).
Pada apel tersebut, Bupati Asahan juga menyerahkan penali asih kepada ASN yang memasuki masa pensiun.

Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun atas kinerjanya selama ini mendukung mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Dikatakannya, setiap ASN akan akan memasuki masa pensiun. Untuk itu sebelum memasuki masa pensiun, diharapkan dapat memberikan kinerja terbaiknya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melayani masyarakat.

Setiap apel gabungan dan upacara kesadaran nasional, seluruh ASN membacakan Panca Prasatya KORPRI. Bupati berharap apa yang menjadi point dari Panca Prasatya KORPRI dapat dilaksanakan oleh seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Apel gabungan ini juga dihadiri Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat, Kepala Desa dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan mengikuti apel tersebut. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar