-->

Ads (728x90)

Peringati HUT PKNI ke-76, UPT Disnakertrans Kepri Salurkan Bantuan 230 Paket Sembako kepada Nelayan
Pengawas Disnakertrans Kepri di Karimun, Ria Iswety menyerahkan bantuan paket sembako kepada nelayan di Gedung Nasional Karimun, Jumat (26/7/2024) (Andre Zuhriansyah /Peristiwanusantara.com).

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
- UPT Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Karimun menyalurkan bantuan berupa 230 paket sembako kepada pekerja rentan yang notabane dari kalangan nelayan

Penyaluran bantuan yang dipusatkan di Gedung Nasional Karimun ini, dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pengawas Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (PKNI) ke-76, Jumat (26/7/2024).

Kegiatan peringatan HUT PKNI ke-76 ini juga dihadiri oleh Anggota UPT Disnakertrans Kepri, BPJS Kesehatsn serta perwakilan perusahaan di Karimun.

Pengawas Disnakertrans Kepri di Karimun, Ria Iswety mengatakan bantuan sembako yang disalurkan ini memang diperuntukkan untuk para pekerja yang rentan. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihaknya terhadap mereka yang membutuhkan

Dalam kegiatan itu, katanya, pihaknya juga saling bertukar informasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Karimun mengenai permasalahan serta masukan seputaran ketenagakerjaan.

Ia berharap ke depan perusahaan dapat terus berkolaborasi serta mengedepankan aturan-aturan yang berlaku guna menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

"Tak lupa kami ingatkan terhadap perusahaan-perusahaan yang ada di Karimun agar selalu mengedepankan aturan serta memperhatikan kesejahteraan pekerjannya," katanya. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar