-->

Ads (728x90)

Peringati HLUN 2024 Bersama Ratusan Lansia, Rudi-Marlin Ajak Lansia Menjalani Hidup dengan Penuh Semangat
Walikota Rudi (kemeja hitam) bersama Marlin dan Lansia  di Dataran Engku Putri, Sabtu (6/7/2024) (Ist/Carles )

By Carles
 
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Pemko Batam terus mendukung program-program khusus bagi lanjut usia (Lansia). Panitia penyelenggara Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) diminta untuk berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dinsos PM) untuk menggelar kegiatan-kegiatan yang bisa mengajak masyarakat lansia menjaga kesehatan.

Demikian disampaikan Walikota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2024 bersama ratusan masyarakat Lansia yang digelar Pemko Batam di Dataran Engku Putri, Sabtu (6/7/2024).

"Silakan koordinasi, kami sangat suport kegiatan-kegiatan untuk lansia," tegasnya.

Didampingi Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi sekaligus Wakil Gubernur (Wagub) Kepri,  Rudi mengatakan bahwa selain mengggelar event-event untuk lansia, pihaknya menyediakan infrastruktur pendukung untuk masyarakat berolahraga.

"Jalur pedestarian sudah kami bangun untuk pejalan kaki, silahkan gunakan untuk berolahraga. Jalan terus untuk menambah kesehatan," katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam ini, mengajak para lansia untuk menebarkan hal-hal positif dan terus menjalani hidup dengan penuh semangat.

"Semoga sehat selalu, gerak selalu dan jaga semangat terus menggelora," kata Rudi.

Rudi meminta agar masyarakat lansia untuk terus bersemangat dan terus menjaga kesehatan. Salah satunya  dengan rutin berolahraga. Ia juga mengucapkan selamat Hari Lanjut Usia Nasional

"Selamat Hari Lanjut Usia Nasional, semoga hidup ini penuh dengan kebahagiaan dan kedamaian," kata Walikota Rudi (Les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar