-->

Ads (728x90)

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejari Karimun Gelar Imunisasi Polio
Seorang anak saat diimunisasi polio, Selasa (23/7/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
- Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Imunisasi Polio, Selasa (23/7/2024).

Kegiatan ini digelar Kejari Karimun dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 serta sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan Program Imunisai Nasional (PIN) Polio tahun 2024.

Kepala Kejari Karimun, Priyambudi mengatakan kegiatan Imunisasi Polio ini diikuti sebanyak 200 anak. Ia sangat mengapresiasi orang tua anak yang telah bersedia membawa anaknya untuk diimunisasi polio.

Melalui kegiatan ini, katanya, diharapkan mampu menciptakan generasi emas, sehat dan cerdas sebagai penerus pembangunan daerah.

"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kami kepada pemerintah untuk mewujudkan Indonesia bebas Polio serta mencetak generasi emas untuk kemajuan Indonesia dimasa yang akan datang," katanya. 

Usai diimunisasi polio, anak-anak tersebut diberikan hadiah berupa snack atau jajanan ringan sebagai bentui apresiasi keberaniannya mengikuti kegiatan ini. (Andre)


Editor : Ismanto


Posting Komentar