-->

Ads (728x90)

Pelaku dengan Korban Masih Ada Hubungan Keluarga dan Dendam Pribadi
Personel Polsek Sagulung bersama Inafis Polresta Barelang evakuasi korban dari lantai 3 Ruko Pasar Sagulung, Batam, Sabtu (6/5/24) siang (Foto : dok Polsek Sagulung).


By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com  -  Zulbahri, pelaku pembunuh Nelwina Tanjung (22), seorang wanita muda yang juga kasir toko supplier sayur-mayur dan rempah-rempah di Pasar Sagulung ternyata masih memiliki hubungan keluarga.

"Ternyata pelaku dengan korban masih memiliki hubungan keluarga," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan.

Rohandi juga menjelaskan, saat dilakukan pemeriksaan, pelaku juga sudah mengakui perbuatannya. Bahkan, pelaku mengakui bahwa ada dendam pribadi terhadap korban.

"Dari pengakuan pelaku, bahwa ia dendam pribadi terhadap korban dan sudah mengakui perbuatannya," katanya lagi.

"Masih kita proses lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana peristiwa terjadi dan apa motif sebenarnya,” katanya menambahkan.

Jenajah korban ditemukan di lantai 3 rumah toko (Ruko) Pasar Sagulung, Batam  pada Minggu (7/7/2024) kemarin. Kondisi jenajah korban sudah membusuk wajahnya ditutupi plastik asongan dihinggapi lalat.

Setelah ditemukan jenajah korban, dalam waktu 3 hari, Tim gabungan Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri, Polresta Barelang dan Unit Reskim Polsek Sagulung berhasil menangkap pelaku di Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatra Utara, pada Senin (8/7/2024) kemarin. (de)


Editor : Ismanto

Posting Komentar