-->

Ads (728x90)

PC Tidar Karimun Bagikan Makanan dan Susu Gratis di Pesantren : Wujud Program Prabowo
Pengurus PC Tidar Kabupaten Karimun bersama anak-anak Panti Asuhan dan Pesantren Hidayatullah Karimun, Rabu (10/7/2024) (Andre Zuriansyah /Peristiwanusantara.com)


By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
- PC Tidar Kabupaten Karimun menggelar kegiatan pembagian makanan dan susu gratis kepada anak-anak di Panti Asuhan dan Pesantren Hidayatullah Karimun.

Perlu diketahui, Tidar merupakan organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Tidar Kepri, Indra Saputra yang turut hadir dikegiatan itu menyampaikan pembagian makanan bergizi dan susu gratis ini sebagai bentuk melanjutkan program yang telah digagas oleh Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

Selain itu, Indra juga menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka momentum Hari Jadi Tidar ke-16 yang digelar serentak seluruh Indonesia.

"Ini bagian dari melanjutkan program makan bergizi dan susu gratis yang telah dibentuk oleh Bapak Prabowo Subianto, dan tentunya kita berharap kegiatan ini akan berlanjut secara kesinambungan," ungkap dia, Rabu (10/7/2024).

Diwaktu yang sama, Ketua PC Tidar Karimun, Dedy Supriadi menyebutkan dalam kegiatan kali ini, pihaknya membagikan sebanyak 80 makanan gratis berupa nasi kotak dan susu.

Ia juga berharap melalui kegiatan ini dapat membantu anak-anak panti asuhan dan pesantren utuk memenuhi atau mencukupi kebutuhan gizi.

"Insyallah kita akan rutin melaksanakan kegiatan pembagian makanan dan susu gratis ini di tempat-tempat berbeda, karena sesuai intruksi serta arahan dari pusat," sebut dia.

Disela-sela kegiatan tersebut, PC Tidar Karimun juga mengadakan kuis berhadiah bagi anak-anak panti asuhan dan pesantren dengan beragam pertanyaan mengenai seputaran agama. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar