-->

Ads (728x90)

Partai Golkar Usulkan Tiga Nama untuk di Pilkada Karimun 2024
Bupati Karimun Aunur Rafiq ( Andre Zuhriansyah/ Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com  - Atmosfer Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karimun tahun 2024 sudah mulai terasa. Masing-masing Partai Politik (Parpol) telah mempersiapkan nama-nama kader terbaiknya untuk ikut bertarung.

Seperti halnya, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun. Partai berlambang pohon beringin itu telah mengusulkan tiga nama untuk di Pilkada Karimun mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan tiga nama yang diusulkan ke DPP Partai Golkar tersebut setelah melewati musyawarah atau rapat pleno pengusulan nama-nama kader.

Dikatakan dia tiga nama yang telah diusulkan yakni Raja Bakhtiar, Muhammad Yusuf Sirat dan Muhammad Firmansyah.

"Setelah rapat pleno pengusulan nama-nama itu, kita mengusulkan tiga nama untuk Pilkada Karimun 2024. Yang mana dua dari internal dan satu dari eksternal partai," jelas Aunur Rafiq saat dikonfirmasi melalui via seluler, Jumat (5/7/2024).

Menurutnya, tiga nama yang diusulkan di Pilkada Karimun dari Partai Golkar itu telah melalui beberapa persyaratan seperti hasil survei serta hubungan dengan partai politik (parpol) lainnya.

"Nama-nama yang diusulkan ini telah melewati pertimbangan, seperti halnya hasil survei dan hubungan dengan parpol lainnya yang telah terbangun. Yang pasti mereka adalah orang-orang berkualitas dan berpeluang untuk ikut," terangnya.

Selain itu, DPD Partai Golkar Karimun juga turut merekomendasikan 5 nama calon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karimun yakni Sulistina, Herman Akam, Anwar, Wiyono dan Raja Rafiza. ( Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar