-->

Ads (728x90)

MPW Pemuda ICMI Kepri Gelar Deklarasi Pilkada Damai
MPW Pemuda ICMI Kepri saat melakukan Deklrasi Pilkada Damai di Graha Kepri Batam, Minggu (28/07/24) (Carles/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Sebagai bentuk andil para pemuda di Kepri agar tercipta Kamtibmas yang aman, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kepulauan Riau, menggelar deklarasi Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) serentak 2024 aman, anti hoaks, dan anti provokasi, Minggu (28/07/24).

Deklarasi yang digelar di Graha Kepri Batam diikuti mahasiswa, pelajar, tokoh pemuda, serta ormas pemuda se-Provinsi Kepri.

Ketua Umum MPW Pemuda ICMI Kepri Andriansyah Sinaga mengatakan deklarasi Pilkada tahun 2024 ini dilakukan untuk menyukseskan Pilkada serentak yang damai, aman, anti hoaks, dan anti provokasi.’

MPW Pemuda ICMI Kepri juga mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Diketahui kegiatan ini disejalankan dengan seminar ICMI Orwil Kepri dengan tema “Kolaborasi Pengembangan SDM Maritim Dalam Meningkatkan Daya Saing Kepri” 

Hadir sebagai narasumber dalam seminar tersebut, Guru Besar Universitas Batam (UNIBA) Prof Dr Chablullah Wibisono, Rektor Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Prof Dr Sri Langgeng, Dan Dekan Fisip Umrah Prof (Assoc) Dr Oksep Adhayanto. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar