-->

Ads (728x90)

Mayat Pria Ditemukan di Bawah Jembatan 5 Barelang, Dugaan Sementara Korban Bunuh Diri
Jenajah korban yang ditemukan di bawah Jembatan 5 Barelang, Senin (15/7/24) pagi. (Ist/Dedi)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com - Setelah dicari beberapa hari di seputaran perairan Jembatan 5 Barelang, seorang pekerja restoran menemukan mayat pria bernama Jefri (23) di bawah Jembatan 5 Barelang, Senin (15/7/24) pagi.

Penemuan mayat tersebut membuat pekerja restoran di Jembatan 5 Barelang langsung geger hingga dikejutkan. Soalnya mayat ditemukan dalam posisi telungkup dengan memakai baju warna putih dan celana panjang warna hitam.

Mendapat laporan tersebut, pihak Polsek Galang pun langsung ke lokasi untuk evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Iya benar telah ditemukan mayat di bawah Jembatan 5 Barelang dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek Galang, Iptu Alex ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp, Senin (15/7/2024).

Alex juga menjelaskan, mayat pria tersebut sedang dalam proses identifikasi dan pemeriksaan medis di RS Bhayangkara, apakah korban bunuh diri atau tidak. Akan tetapi, dugaan sementara korban tewas disebabkan bunuh diri.

"Lagi diidentifikasi oleh pihak RS Bhayangkara Polda Kepri, untuk mengetahui apakah korban bunuh diri atau tidak," katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria dewasa diduga kembali melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari Jembatan 5 Barelang, Sabtu (13/07/24) pagi.

Menurut informasi dari kakaknya korban berinisial A, bahwa seharusnya adiknya bekerja pada pukul 09.00, namun ia tidak terlihat. Karena merasa khawatir, kakaknya memutuskan untuk mencari adiknya ke makam pamannya. Namun tak ditemukan di makam tersebut. Kemudian kakaknya pergi ke Jembatan Barelang, dan menemukan mobil adiknya diparkir di jembatan 5 Barelang tersebut.

"Dugaan saya pergi ke makam pamannya, tetapi saya tidak menemukannya di sana. Kemudian, saya menuju Jembatan Barelang dan menemukan mobilnya diparkir di sana," ujar kakak korban.

Selain menemukan mobilnya, kakak korban juga menemukan sandal yang biasa dipakai pria itu mengambang di sekitar pesisir.

"Kuat dugaan saya bahwa adik saya lompat dari jembatan. Soalnya saya menemukan sandal adik saya mengambang tidak jauh dari lokasi kejadian," katanya. (De)

Editor : Ismanto


Posting Komentar