-->

Ads (728x90)

Marlin Buka Kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia dan Berikan Bantuan Sembako kepada Lansia
Wagub Marlin menyampaikan sambutannya saat membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia
di Fasum Masjid Al-Muttaqin, Perumahan Permata Puri 1, Selasa (16/7/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Selain membuka kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia, Ketua TP PKK Kota Batam, Hj Marlin Agustina sekaligus Wakil Gubernur (Wagub) Kepri memberikan bantuan paket sembako kepada lanjut usia (Lansia), bertempat di Fasum Masjid Al-Muttaqin, Perumahan Permata Puri 1, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Selasa (16/7/2024).

Bantuan sembako tersebut, berupa 3 liter minyak, 1 kg gula pasir dan 5 kg beras.

Kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia ini  mengusung tema “Menjalin Kebersamaan di Tengah Keberagaman Dalam Mewujudkan Batam Kota Baru"

“ Kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia ini menjadi salah satu program PKK Kota Batam yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya,” kata Marlin mengawali sambutannya.

Kegiatan pembinaan akhlak mulia ini, kata dia, tidak hanya menjadi salah satu sarana silaturahmi. Namun juga, bagaimana kegiatan ini dapat meningkatkan pembekalan ilmu agama bagi ibu-ibu di Kota Batam.

Menurutnya pembekalan ilmu agama melalui Pembinaan Akhlak Mulia, akan berpengaruh baik bagi ibu-ibu begitupun masyarakat Kota Batam ke depannya.

Wagub Marlin berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Batam.

“Mudah-mudahan, dengan silaturahmi ini akan menjadikan kita untuk menjadi suatu kesatuan dalam membangun Kota Batam yang lebih baik lagi ke depannya,” katanya.  (Les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar