-->

Ads (728x90)

Lepas 31 Atlet untuk Mengikuti Popprovsu, Bupati : Ukir Terus Prestasi untuk Kabupaten Asahan
Bupati Asahan (6 dari kiri) bersama atlet yang mengikuti POPPROVSU di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (01/07/2024)  (Janes /Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– 31 atlet Kabupaten Asahan akan mengikuti 7 Cabang Olahraga (Cabor) yang diperlombakan pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU).  Ke 7 Cabor tersebut, yakni Bola Voly, Karate, Taekwondo, Wushu, Atletik, Tinju dan Gulat.

“ Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan pelatih Popprovsu yang telah mempersiapkan diri untuk bertanding mengikuti kejuaraan ini,” kata Bupati Asahan H. Surya, BSc saat melepas 31 atlet Asahan untuk mengikuti POPPROVSU pada Senin (01/07/2024) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Dengan mengikuti kejuaran ini, kata Bupati, Kabupaten Asahan akan lebih dikenal lagi di Sumatera Utara.

Kepada para atlet Bupati berpesan, agar menjaga nama baik Kabupaten Asahan selama bertanding, jaga terus sportivitas dalam olahraga.

"Tunjukkan kepada mereka kita memiliki mental juara, jangan pernah menyerah dan tetap semangat. Jadi pemenang dan ukir terus prestasi untuk Kabupaten Asahan," katanya.’
    
Sebelumnya, Kadisporapar Kabupaten Asahan Drs. H. Witoyo, MM dalam laporannya mengatakan ke 31 atlet tersebut akan mengikuti POPPROVSU yang digelar di Medan dari tanggal 01Juli hingga 07 Juli 2024.

Pelepasan atlet ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Asahan, Ketua Cabor. (Jan )


Editor : Ismanto

Posting Komentar