-->

Ads (728x90)

Lakalantas di Depan Hotel Lohas, Seorang Ibu Rumah Tangga Alami Patah Tulang
Seorang ibu rumah tangga kecelakaan di depan Hotel Lohas, Rabu (24/07)(Ist/Angga Prasetio)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Seorang ibu rumah tangga terpaksa dilarikan ke RSUD Raja Ahmad Tabib karena mengalami patah tangan dan luka berat pada kaki.

Ibu rumah tangga yang diketahui bernama Heri Susanti itu terlibat kecelakaan di depan Hotel Lohas pada, Rabu (24/07) pagi.

Berdasarkan keterangan dari Humas Polres Bintan, Alson, kecelakaan itu terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan satu unit sepeda motor honda Scoopy dengan nomor polisi. BP 2732 PJ dan satu unit mobil toyota camry BP 1447 MY.

Kejadian itu berawal ketika pengemudi mobil Toyota Camry BP 1447 MY berjalan dari arah Tanjungpinang hendak menuju ke Kawal.

Sesampainya ditikungan depan Hotel Lohas datang dari arah berlawanan pengendara motor honda Scoopy BP 2732 BJ yang diduga memakan lajur mobil Toyota Camry  sehingga menabrak bagian depan kanan mobil

"Akibat kejadian tersebut, pengendara dan penumpang sepeda motor honda Scoopy dilarikan ke RSUP Raja Ahmad Tabib guna mendapat perawatan medis," jelas Alson.

Dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi di lokasi, polisi menduga pengendara melanggar Pasal 310 Ayat (3) UU RI Nomor.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan. (Angga)


Editor : Ismanto

Posting Komentar