-->

Ads (728x90)

Kunker ke Pabrik PT Panca Rasa Pratama, Pj Ketua PKK Kota Tanjungpinang Sampaikan Ini
Pj Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Efa Sri Nurlatifah Khifayana saat melakukan Kunker ke pabrik PT Panca Rasa Pratama, Jum'at (19/7/2024) (dok Diskominfo Kota Tanjungpinang).

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tanjungpinang Efa Sri Nurlatifah Khifayana melakukan kunjungan kerja ke pabrik PT Panca Rasa Pratama, Jum'at (19/7/2024).

Kunjungan kerja Pj Ketua TP PKK didampingi belasan pengurus TP PKK Kota Tanjungpinang ini dalam rangka meninjau pabrik teh Prendjak.

Dalam peninjauan itu, rombongan TP PKK Kota Tanjungpinang didampingi beberapa perwakilan dari PT Panca Rasa Pratama.

Rombongan meninjau proses produksi produk PT Panca Rasa Pratama mulai dari air mineral, teh Prendjak hingga teh tarik.

Usai peninjauan, Pj Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang ini mengaku bangga karena Tanjungpinang memiliki perusahaan pengelolaan teh yang cukup besar.

"Besar sekali pabrik Prendjak, ini merupakan kebanggaan kota Tanjungpinang," kata Efa Sri Nurlatifah Khifayana dikutip dari keterangan persnya, Jumat (19/7/2024).

Menurutnya, produk Prendjak merupakan ikon yang perlu dipromosikan. Kemudian kualitas dan rasanya juga tidak kalah dengan produk lainnya.

"Ini merupakan ikon perlu kita promosikan, ternyata produk Tanjungpinang keren, rasa tidak kalah dengan yang lainnya, lebih enak," tukasnya.(Angga)


Editor : Ismanto

Posting Komentar