-->

Ads (728x90)

Korban Laka Lantas di Kolong Karimun Meninggal Dunia
Lokasi tabrakan sepeda motor Honda Beat yang menewaskan korban berinisial Y di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kolong, Kecamatan Karimun, Kamis (11/7/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
- Korban Kecelakaan lalu lintas di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kolong, Kecamatan Karimun berinisial Y (43) menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis (11/7/2024) sekitar pukul 08.30 WIB.

Sebelumnya korban sempat dibawa ke Puskesmas Balai lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kabid Informasi dan Pelayanan RSUD Muhammad Sani Karimun, Anriyani menyebutkan korban diketahui mengalami luka berat dibagian kepala akibat benturan kecelakaan tersebut.

"Berdasarkan informasi dokter jaga, pasien (korban-red) pertama kali entry atau masuk pukul 05.00 WIB, setelah mendapatkan perawatan medis korban dikonfirmasi telah meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (11/7/2024).

Dijelaskannya, dokter juga sempat melakukan scan pada pasien atau korban kecelakaan itu dan terdapat pendarahan dibagian kepala.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kolong, Kecamatan Karimun tepat didepan warung makan mak datuk, Kamis (11/7) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor yakni Honda Beat dengan nomor polisi BP 2099 CK yang dikendarai oleh NA dan Honda Beat POP BP 2436 FR yang ditunggangi korban Y dan A.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Bakri turut membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Kata dia, salah satu korban berinisial Y mengalami luka berat.

"Benar, kejadiannya sekitar jam 2 subuh tadi. Korban Y tidak sadarkan diri serta mengeluarkan darah dari hidung, telinga dan muntah darah. Adapun korban A yang berboncengan dengan korbam ini mengalami luka dibagian kepala," jelasnya. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar