-->

Ads (728x90)

Korban Kecelakaan di Jalan Pelabuhan Roro Karimun Meninggal Dunia
Personel Satlantas Polres Karimun melakukan olah TKP di lokasi tabrakan Rabu (17/7/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Walau telah dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun. Wanita pengendara sepeda motor berinisial M (18) yang tabrakan dengan lori pada Rabu (17/7/2024) siang tadi, sore harinya meninggal dunia sekitar pukul 17.50 WIB.

" Wanita korban lakalantas tadi sudah meninggal dunia sekitar pukul 17.50 WIB," kata Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Bakri.

Diketahui, korban terlibat tabrakan dengan satu unit truk atau lori saat hendak menghantarkan katering makanan kepada konsumennya.

Tabrakan itu terjadi di Jalan Pelabuhan Roro Parit Rempak, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, pada Rabu (17/7) sekitar pukul 10.45 WIB. Akibat kejadian tersebut, lanjutnya, korban mengalami luka serius, kepalanya robek dan tulang kaki patah. Sementara lori yang dikemudikan oleh pria berinisial S, masuk ke semak belukar dan terbalik.

“ Korban dievakuasi ke RSUD Muhammad Sani Karimun dan sempat berjuang beberapa jam, tetapi nyawanya tidak tertolong dan menghembuskan napasnya yang terakhir,” katanya. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar