-->

Ads (728x90)

Karena Terpeleset Saat Menjala, Pria Penyandang Disabilitas Ditemukan Tewas di Perairan Jembatan II Coastal Area Karimun
Polisi mengevakuasi jenajah pria penyandang disabilitas yang tewas akibat terpeleset di Perairan Jembatan II Coastal Area Karimun, Kepri, Senin (22/7/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
  - Seorang pria berinisial D (31) ditemukan tewas tenggelam di perairan Jembatan II Coastal Area Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin (22/7/2024).

Kapolsek Tebing, Polres Karimun, AKP M Jaiz mengatakan pria tersebut terpeleset dan terjatuh ke laut saat sedang menjala dan memancing di salah satu pondok jala. Saat itu kondisi air laut sedang pasang tinggi disertai arus kuat.

"Kejadiannya sekitar pukul 23.00 WIB, korban menjala udang bersama rekannya berinisial T di pondok. Saat kejadian rekannya ini sempat ingin menyelamatkan korban, namun kesulitan karena arus sedang kuat saat itu," jelas dia.

Dikatakan Kapolsek, setelah gagal menyelamatkan korban, rekannya langsung meminta pertolongan kepada warga yang berada tak jauh di lokasi kejadian dan melaporkan ke pihak Kepolisian.

"Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 00.40 WIB pagi, selama proses pencarian kita dibantu masyarakat setempat. Korban juga sempat diberikan pertolongan pertama namun diperkirakan telah meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUD Muhammad Sani," ucapnya.

Diketahui, korban D merupakan pria penyadang disabilitas Tuna Runggu dan Tuna Bicara. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar