-->

Ads (728x90)

Julbahri, Pelaku Pembunuhan Nelwina Tanjung Hari Ini Akan Diperiksa di Polsek Sagulung Batam
Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan (Ist /Dedi)


By Dedi Manurung
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Julbahri yang diduga masih paman korban (Nelwina Tanjung) akan dibawa sampai di Kota Batam dan dibawa lagi ke Mapolsek Sagulung hari ini, Rabu (10/7/2024) sore.

"Iya, nanti sore baru nyampe di Batam, kemudian dibawa lagi ke Mapolsek Sagulung untuk pemeriksaannya," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan melalui Kanit Reskrim, Iptu Husnul kepada awak media ini tadi  siang.

Ketika ditanya mengenai dugaan pemerkosaan terhadap korban, Husnul pun mengatakan, kita tak berani menduga-duga. Pasalnya belum dilakukan pemeriksaan secara intens.

"Belum bisa dikatakan seperti itu bang. Soalnya kita belum melakukan pemeriksaan secara intensif. Lagian kita tak berani bicara soal itu," ujarnya lagi.

Kemudian saat ditanya lagi mengenai motifnya, Husnul pun juga mengaku belum mengetahui secara pasti.
"Tunggu diperiksa saja bang. Soalnya nanti sore akan dibawa ke Polsek Sagulung ini," ujarnya kembali.

Sekedar diketahui, bahwa jenazah korban langsung dikebumikan di TPU Sei Temiang, Sekupang setelah selesai pemeriksaan dari dokter Forensik Polda Kepri.
"Iya sudah dimakamkan korbannya di TPU Sei Temiang, Sekupang beberapa hari yang lalu," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Tim gabungan dari Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polsek Sagulung berhasil menangkap pelaku pembunuh Nelwina tepatnya di Dolok, Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara.

Sosok terduga pelaku tersebut adalah Julbahri, yang tak lain masih paman korban. Namun saat ini polisi masih mencari barang bukti, alat yang digunakan pelaku membunuh korban. Diketahui, Rabu (10/7/24) tersangka Julbahri akan dibawa dari Medan ke Batam.

"Iya, benar sudah ditangkap. Tapi anggota masih mencari barang buktinya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kepri, Kombes Adip Rojikan kepada para awak media, Selasa (9/7/24).

Ketika, dikabarkan bahwa terduga pelaku berhasil ditangkap polisi, beberapa pedagang di pasar Sagulung menyatakan terimakasih kepada polisi karna berhasil menangkap pelaku yang sadis itu.

"Terimakasih lah kepada pak polisi, karna sudah langsung menangkap pelakunya. Kami pun mengira bahwa kasus ini adalah kasus pembunuhan," kata Rudi, salah satu pedagang di pasar Sagulung. (De)


Editor : Ismanto


Posting Komentar