-->

Ads (728x90)

Heboh ! Seorang Wanita di Karimun Ditemukan Tewas Gantung Diri
Personel Polsek Balai evakuasi jenajah wanita yang tewas gantung diri untuk divisuk ke RSUD Muhammad Sani Karimun, Rabu (3/7/2024) (Andre Zuhriansyah /Peristiwanusantara.com).


By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
- Warga Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun dihebohkan dengan penemuan seorang wanita tewas gantung diri di rumahnya, Rabu (3/7/2024).

Dari informasi yang diterima, korban berinisial RM (30) itu pertama kali ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan sudah tergantung di dalam kamar sekitar pukul 13.30 WIB.

Selaku Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Mansur menyebutkan korban telah berkeluarga dan memiliki dua orang anak.

"Korban sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak, dari informasi yang saya terima korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya," ucapnya.

Mansur juga mengaku selama ini korban diketahui berkelakuan baik dengan tetangga serta tidak pernah terlibat masalah dengan keluarganya.

"Korban ini dengan tetangga baik dan sering bertegur sapa juga, makanya agak kaget juga dengar kabar seperti itu," sebutnya.

Mengetahui hal itu, pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Karimun dan Polsek Balai langsung ke lokasi kejadian guna olah TKP. Kejadian itu pun sontak menarik perhatian masyarakat sekitar.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun guna dilakukan visum. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar