-->

Ads (728x90)

Gelar Coffea Morning dengan Awak Media, KPU Karimun Ajak Sukseskan Pilkada 2024
Ketua KPU Karimun, Mardanusbersama awak media usai Coffea Morning di Baran Foodcourt, Kamis (25/7/2024) (Andre Zuhriansyah /Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Peran media sangat penting untuk keberlangsungan dan kesuksesan Pilkada 2024 serentak, media bisa menjadi wadah penyaluran informasi kepada masyarakat dan juga bertugas untuk mengawasi.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Karimun, Mardanus saat menggelar     coffe morning dan temu ramah bersama sejumlah awak media, pada Kamis (25/7/2024) di Baran Foodcourt.  

Dikatakannya, media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi seputaran Pilkada serta sebagai pengawas jalannya Pilkada yang akan berlangsung tahun ini. 

Mardanus mengatakan pihaknya meminta media di Kabupaten Karimun agar dapat mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan menggunakan hak suara dengan benar.

"Salah satu tantangan bagi kami yakni mempertahankan atau bahkan meningkatkan partisipasi pemilih, untuk itu kolaborasi dengan media harus dilakukan guna mencapai tujuan Pilkada yang sukses,"katanya.

Ia menyebut bahwa kegiatan ini sebagai ajang bertukar infomasi mengenai tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Mardanus juga memaparkan sejumlah tahapan yang telah dilalui hingga tahapan yang akan dilaksanakan selama Pilkada 2024, seperti halnya terkait pencocokan dan penelitian (Coklit).  (Andre Zuhriansyah)

Editor : Ismanto

Posting Komentar