-->

Ads (728x90)

Diduga Dibunuh, Seorang Wanita Muda Ditemukan Tewas Kepala Ditutupi Plastik di Ruko Sagulung Batam
Personel Polsek Sagulung bersama Inafis Polresta Barelang evakuasi korban dari lantai 3 Ruko Pasar Sagulung, Batam, Sabtu (6/5/24) siang (Foto : dok Polsek Sagulung).


By Dedi Manurung
BATAM, Peristiwanusantara.com
- Pengunjung dan penghuni rumah toko (Ruko) pasar Sagulung Kota Batam, dihebohkan atas ditemukannya mayat seorang perempuan muda, Sabtu (6/5/24) siang.

Diketahui korban tersebut adalah Nelwina Tanjung (22). Ia diketahui bekerja sebagai kasir di Ruko Pasar Sagulung. Diduga korban dibunuh, pasalnya saat ditemukan terdapat kepala korban ditutupi menggunakan plastik asongan.

Nelwina Tanjung diketahui menghilang sudah 2 hari. Padahal sebelum ditemukan mengenaskan, pada hari Kamis korban masih bekerja seperti biasanya.

"Hari Kamis korban masih bekerja seperti biasanya. Nah hari Jum’at pagi korban tidak masuk kerja, sesaat itu juga keluarga dan rekan tempat kerja korban mencari keberadaannya," ujar salah satu rekan korban berinisial MH.

Kapolsek Sagulung melalui Kanit Reskim Iptu Husnul Afkar mengatakan, awalnya korban ditemukan oleh rekan korban sesama pedagang. Karena dikabarkan sempat menghilang.

Pada saat dicari, saksi pun mencium bau aroma tidak sedap disalah ruko tersebut. Namun setelah diperiksa ternyata korban sudah ditemukan membusuk.

"Awalnya, rekan korban yang mencium bau busuk dari dalam tempat kerja mereka dan kejadian tersebut dilaporkan ke pihak sekuriti ruko hingga penemuan mayat disampaikan ke polsek,” ujar Husnul, Minggu (7/5/24).

Mendapat laporan tersebut, Polsek Sagulung bersama Inafis Polresta Barelang langsung turun ke lokasi untuk melakukan oleh TKP dan identifikasi korban.

Setelah itu, jenajah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk diotopsi.

Husnul juga menjelaskan, saat ini tim gabungan Polda, Polres masih melakukan pengembangan dan rekaman CCtv di ruko. (De).

Editor : Ismanto


Posting Komentar