-->

Ads (728x90)

Cegah HIV, AIDS dan TBC, Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Laksanakan Kegiatan Supervisi di Rutan Batam
Ketua Kelompok Kerja Perawatan Kesehatan Khusus dan Rehabilitasi, Hetty Widiastuti saat melakukan kegiatan Supervisi di Rutan Batam, Senin (22/7/24) (Ist/Peristiwanusantara.com).


By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com – Untuk mengendalikan HIV-AIDS dan TBC bagi warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam, Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi melaksanakan kegiatan supervisi di Rutan tersebut, Senin (22/7/24).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Kelompok Kerja Perawatan Kesehatan Khusus dan Rehabilitasi, Hetty Widiastuti didampingi oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, Adittya Pratama.

Kegiatan supervisi ini bertujuan untuk memastikan implementasi yang efektif dari program pengendalian penyakit menular seperti HIV-AIDS dan TBC di lingkungan Rutan Batam.

Selain itu, supervisi ini juga bertujuan untuk mengevaluasi fasilitas kesehatan yang tersedia, memberikan dukungan teknis, dan memastikan bahwa semua protokol kesehatan dijalankan dengan baik.

"Kehadiran kita kesini untuk mengevaluasi fasilitas kesehatan yang tersedia, dan memberikan dukungan teknis serta memastikan bahwa semua protokol kesehatan dijalankan dengan baik," kata Hetty Widiastuti.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan di kalangan warga binaan Rutan Batam serta memperkuat kerjasama antara petugas kesehatan dan petugas pemasyarakatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyakit menular.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tidak hanya menurunkan angka penyebaran HIV-AIDS dan TBC, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup para warga binaan di Rutan Batam. (De)


Editor : Ismanto



Posting Komentar