-->

Ads (728x90)

Buruan Daftar ! Kejari Karimun Mulai Hari Ini Buka Pendaftaran Nikah Massal
Fhoto : dok Humas Kejari Karimun

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Salah satu rangkaian Hari Bakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, Kepulauan Riau akan mengadakan kegiatan nikah massal pada bulan Juli 2024 ini.

Kegiatan nikah massal tersebut nantikan akan dipusatkan di Kantor Kejari Karimun. Nikah massal itu akan difasilitasi secara gratis dan terbuka untuk masyarakat umum.

Kasi Intel Kejari Karimun, Rezi Dharmawan mengatakan pendaftaran kegiatan nikah massal ini dibuka mulai hari ini, Kamis (4/7/2024) sampai dengan tanggal 19 Juli 2024 mendatang.

"Pendaftarannya sudah resmi dibuka hari ini sampai tanggal 19 Juli mendatang. Jadi silahkan masyarakat yang ingin mendaftar, karena kegiatan ini gratis dan dibuka untuk umum," kata Rezi Dharmawan, Kamis (4/7/2024).

Dikatakan dia, untuk teknisnya, setelah pasangan melakukan pendaftaran berkas-berkas tersebut akan diverfikasi oleh Pengadilan Agama dan jika telah sesuai ketentuan, Kementerian Agama melalui KUA akan mengeluarkan surat resmi.

Lebih lanjut Rezi mengatakan pasangan yang telah terdaftar dan akan mengikuti nikah massal tersebut akan diberikan fasilitas berupa mas kawin, gratis biaya nikah, dekorasi dan foto.

"Kegiatan ini kita adakan juga untuk memberikan bimbingan kepada masyarakat tentang bagaimana nikah yang legal dan sesuai dengan ketentuan agama dan pemerintah," sebutnya.

Bagi masyarakat atau pasangan yang berminat melakukan pendaftaran, informasi lanjutan dapat menghubungi kontak panitia kegiatan di 0813-6496-0271. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar