-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Ikuti Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 yang Digelar Polres Karimun
Bupati Aunur Rafiq (kanan) memberikan nasi tumpeng kepada Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus  di halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (1/7/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, yang dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus pada Senin (1/7/2024) di halaman Kantor Bupati Karimun.

Upacara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Kajari Karimun, Kabag Kanwil DJBC Kabupaten Karimun, Kepala dan Direktur BUMN, organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat, purnawirawan Polri dan Bhayangkari Cabang Karimun.

Adapun tema Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini adalah "Menuju Indonesia Emas".

Dalam sambutannya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polres Karimun menjadi lebih baik.

Kapolres Karimun mengharapkan semoga Polri dapat terus melakukan pegabdian kepada nusa dan bangsa dan dapat terus mengemban tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melakukan pelayanan yang prima dan humanis di wilayah Kabupaten Karimun.

“ Serta dapat menegakkan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan secara maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat," kata Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus.

Di tempat yang sama, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan atas nama masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Karimun pihaknya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara yang Ke-78 tahun 2024.

Beliau sangat mengapresiasi Polri dalam hal ini Polres Karimun yang telah menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas terjaga dengan baik.

"Melalui perayaan HUT Polri yang ke-78 ini mari kita bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Karimun ini serta apa yang sudah dilaksanakan dengan baik, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi,” kata Bupati.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun.

Pada acara syukuran ini, Bupati Karimun memotong nasi tumpeng yang diserahkan kepada Kapolres Karimun dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolres Karimun dan diserahkan kepada personel tertua dan termuda.

Selanjutnya kegiatan penyerahan reward dan penghargaan kepada instansi vertikal dan Forkopimda Kabupaten Karimun dan personel Polres Karimun yang berprestasi serta penyerahan piagam pada lomba yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar