-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Terima Audensi PT. Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran, Terkait HUT RI ke-79
Bupati Asahan H. Surya, BSc (tengah) saat menerima audensi PT. Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran di Ruang Kerjanya Kantor Bupati Asahan, Selasa (16/07/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kadis Porapar Kabupaten Asahan, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan menerima audensi Manager Dealer Yamaha PT. Mitra Perkasa Dhian Abadi Kisaran Bambang Siswoyo di Ruang Kerjanya Kantor Bupati Asahan, Selasa (16/07/2024).

Dalam audensi itu, Bambang Siswoyo didampingi oleh Promosi Area Teritorial V Yamaha Indonesia, Promosi PT. Alfa Scorpi Medan.

Dikesempatan itu, Bambang Siswoyo mengatakan Yamaha Indonesia mengajak Pemerintah Kabupaten Asahan berkaloborasi untuk menyemarakkan HUT RI ke-79 dengan berbagai kegiatan, diantaranya senam kreasi Yamaha, antar Kecamatan dan masyarakat umum, tarik tambang, jalan sehat, mewarnai tingkat TK dan Anak SD kelas I, cek kesehatan serta donor darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Agustus 2024.

Bambang mengatakan di Indonesia hanya 6 titik yang diselenggarakan kegiatan ini, dan untuk Sumatera Utara dilaksanakan di Kabupaten Asahan.

“ Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu dan mendukung menyukseskan kegiatan ini,” katanya.

Menyikapi akan hal tersebut, Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Indonesia yang telah mempercayakan Kabupaten Asahan sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan ini.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena dari 6 titik di Indonesia Kabupaten Asahan dipercaya untuk untuk melaksanakan kegiatan tersebut," katanya.

Pemerintah Kabupaten Asahan, katanya, siap mendukung dan membantu kegiatan Yamaha Indonesia, selama kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kepada Dinas terkait bantu dan sukseskan kegiatan Yamaha Indonesia dalam menyemarakkan HUT RI ke-79 Tahun 2024, dan wujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter", tandasnya. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar